Kamis, 14 Mei 2015

4 Sahabat 1 Cinta ( Naruhina Fanfiction )

4 Sahabat 1 Cinta

Disclaimer : Masashi Kishimoto-sensei

Seperti Nya Matahari Udah Menampakan Sinar Nya Pemuda Yang bernama Naruto Uzumaki Sedang
Bersiap-siap untuk pergi ke sekolahnya ( Konoha Junior School ) Sebelum Naruto Berangkat Dia Selalu

Melihat Bingkai Yang Terdapat Photo Gadis yang Dia Suka Yang bernama Hinata Hyuuga Dia Memiliki
Rambut Berwarna Abu-Abu memiliki Mata Lavender Dia Sangat Menyukai Gadis yang Bernama Hinata
…..
…..
4 Sahabat 1 Cinta
…..
…..
Sesampai Di Sekolah Dia Belum Melihat Gadis yang Ia Cintai Tersebut 30 Menit Kemudian Muncul Lah Gadis yang Naruto Sukai

Naruto : “Hai, Hinata Selamat Pagi”
Hinata : “Oh, Hai Selamat Pagi Juga”
Naruto : “Ada Pr Gak ? :P”
Hal Kedua yang Di Tanya kan Naruto Selalu Pr Karna Naruto Termasuk Murid Yang Tidak Terlalu pintar dan Di kenal dengan malas nya
Hinata : “Selalu kamu Mah, Menurut kamu ada Pr Atau Tidak ?”
Naruto : “ Heheheh Menurut aku hmmmm ga ada ? “ Dalam Batin Naruto ‘please bilang ga ada’
Hinata : “Ada”
Naruto : “PR APA AKU PASTI BELUM NIH KAMU UDAH BELUM KALAU UDAH AKU LIAT YAH”
Hinata : “Ga ada Aku Cuma bercanda kamu harus liat muka kamu tadi pas ketakutan lucu deh hihi”
Naruto : “Hinata Kamu Jahat” Dalam Batin Naruto ‘Aku udah Liat Kamu senyum aja aku udah senang kok’
Hinata melihat Jam Nya Dan Hinata Terkejut Karna Jam Tangan nya Menunjukan Sudah jam 12.15
Hinata : “Lebih Baik Kita Naik Ke Kelas ini Sudah jam 12.15”
Naruto : “oh ya” jawab naruto lemas ‘ah Kenapa Sih Selalu ada Gangguan Setiap aku sama Hinata-Chan Berduan’ Dalam Batin naruto

Naruto Dan Hinata Berjalan Beriringan Sampai Di Kelas Sudah Ada Sasuke and Ino
Naruto Beridiri Dari temapat duduk nya langsung menyapa sahabat nya naruto yang sudah Di Anggap Seperti Saudara Nya Sendiri

Sasuke : “Hai, Brother apa Kabar ? Masih Jomblo yehhh :P “
Naruto : “Hai, eh kau Jangan Macam-Macam yah !!!” jawab naruto Kesal

Hinata Dan Ino Hanya Bisa Tertawa kecil karna kelakuan sahabat nya
Hinata Kembali Melihat Jam Tangan Nya Yang menunjukan Jam 12.30 Dengan Cepat Hinata Menyuruh Sasuke Dan Naruto Duduk 

Hinata : "Hei kalian Sudah bertengkar Nya Sekarang sudah jam 12.30 lebih baik Kalian Duduk Sebelum kakashi-sensei Datang !!" Dengan Tegas Hinata 

Sasuke : " Ya Sudah Lah " Jawab Sasuke Dengan Malas 
Naruto : " Siap Hinata-Cha.... hmmm Maksud Ku Hinata " Jawab naruto Dengan Gugup Karna Dia hampir memanggil hinata Dengan Suffix Chan 'Hfffttt Hampir Saja' Dalam bantin naruto

......

.....

4 Sahabat 1 Cinta 

......

......

"KRUUK KRUUK" Bunyi Perut Naruto Yang Sudah lapar Karna Tadi Pagi Dia Belum Sarapan

Hinata : "hihihi Naruto Kau lapar yah? " Kata Hinata, Hinata Dapat Mendengar Suara Perut Naruto Karna Ia Dan Naruto Ada Teman Sebangku 

Naruto : "Yah Nih Hinata Aku Laparrrrrr Karna Tadi Pagi Aku Belum Sarapan parah nya lagi Uang Jajan Ku Tertinggal " Jawab Naruto Sedih karna Uang Jajan Nya Tertinggal Di Kamar Nya

Hinata : "Owh, Yasudah Entar pas Istirahat Kamu Makan Sama Aku aja Aku Bawa Bekal Kok" Jawab Hinata, Membuat Naruto Senang 'Makan Berdua Dengan Hinata-Chan' Dalam Batin Naruto

Naruto : "Kamu Serius Mau Makan Berdua Dengan Aku ? " Jawab Naruto 

Hinata : "Iya Lah Kamu Kan Sahabat Aku" Jawab Hinata Sambil Tersenyum 


TBC

0 komentar:

Posting Komentar